10 Font Keren Untuk Desain Logo Dan Kaos

10 Font Keren Untuk Desain Logo Dan Kaos
Membuat desain emblem atau tulisan pada kaos sablon adalah cara mudah dan murah untuk menghasilkan pendapatan tambahan. Dengan membuat kaos sablon sesuai permintaan seperti sablon kaos satuan. Selain itu, anda juga bisa membuat desain yang unik dan elegan. Nah, Bagian yang sulit adalah membuat desain yang semenarik mungkin yang banyak diminati oleh para pelanggan.

Memilih font yang tepat untuk baju Anda bisa membuatnya menarik dan diinginkan oleh pelanggan Anda. Rhino Indonesia () memberikan referensi untuk anda, pilihan menggunakan salah satu dari 10 Font Terbaik Untuk Desain Kaos customized anda, berikut ini :

1. Snacker
Snackeradalah jenis huruf sans-serif sederhana yang terlihat sangat menarik untuk desain kaos. Tepi bulat font sedikit melembutkan teks, sedangkan spasi yang lebar membuat kata-kata mudah dibaca. Tersedia lima variasi untuk font Snacker, sehingga Anda dapat bereksperimen dengan teks T-shirt hingga cocok dengan keseluruhan desain Anda.

Bahkan lebih bulat daripada Snacker,Flycatcheradalah font yang unik dan khas yang sempurna untuk desain T-shirt retro. Pas dengan font font untuk memberikan gaya vintage untuk T-shirt Anda.

3. Nomad

Keluarkan sisi petualangan Anda denganNomad, font yang sedikit kasar yang masih sangat jelas. Dengan gayanya yang menyenangkan, gaya yang dilukis dengan tangan, Nomad adalah font yang fantastis untuk menarik bagi individu yang suka berpetualang, yang dapat membantu desain kaos Anda menjadi viral.

four. Edward

Ingin memberikan kaos kustom Anda dengan tampilan seperti buatan tangan?Edwardmemiliki tulisan tangan asli yang kasar, dan mudah dibaca. Gunakan itu untuk membuat kaos Anda dengan nama merek Anda atau tambahkan slogan favorit Anda.

5. Fast

Playful, fun and pleasant,Fastsangat cocok untuk desain kaos yang unik. Padukan dengan grafis tebal dan warna-warna cerah untuk membuat kemeja yang elegan. Meskipun unik dan menarik, Fast masih mudah dibaca, yang sangat penting untuk font apa pun yang muncul pada kaos.

6. Mist

Menyerupai kata-kata misterius yang memudar ke dalam kabut,Mistadalah jenis huruf biasa namun khas. Tersedia dalam huruf besar dan kecil dengan lebih dari forty glyphs, Mist sangat best untuk teks T-shirt apa pun. Padukan dengan fotografi menakjubkan untuk membuat kesan abadi.

7. Voyageur

Voyageurbukan termasuk font serif, tetapi memiliki banyak gaya. Percobaan dengan jenis huruf yang ditarik dengan tangan, untuk menemukan desain yang sempurna untuk baju Anda.

eight. Rustal Typo

Mencari jenis huruf yang memiliki tepi classic, namun masih cukup kasual untuk digunakan pada T-shirt dengan daya tarik yang luas?Rustal Typoadalah font pedesaan yang cocok untuk kaos khusus yang unik. Gunakan huruf-huruf yang sedikit pudar ini untuk membuat desain kaos Anda diminati banyak pelanggan.

9. Amira Beauty

Amira Beautyadalah font bunga khas dengan ekor melengkung besar pada banyak huruf. Terinspirasi oleh keindahan bunga Amira, ini adalah font yang sangat elegan, tidak hanya untuk T-shirt tetapi untuk semua produk digital Anda.

10. Bistro

Cicipi kopi pagi Anda sambil mengenakan T-shirt yang ditulis diBistro, font garis besar di mana setiap huruf disempurnakan dengan interior dua warna. Font ini tersedia dalam gaya serif dan sans-serif, sehingga Anda dapat bereksperimen dengan berbagai desain T-shirt untuk menemukan salah satu yang memberikan hit seperti kafein yang Anda cari.

Nah, itu tadi referensi 10 Font Terbaik Untuk Desain Kaos yang bisa kamu pakai. Semoga bermanfaat ya rhinovers.

***

Credit: fontbundles

Sumber :