10 Ide Baju Kondangan Bareng Pasangan Ala Seleb Indonesia

10 Ide Baju Kondangan Bareng Pasangan Ala Seleb Indonesia
Menghadiri pernikahan teman atau kolega bisnis tentu menjadi hal yang penting. Oleh karena itu kamu harus menunjukkan penampilan terbaikmu. Namun, terkadang kamu pasti sering bingung busana seperti apa yang akan digunakan. Belum lagi kamu harus menyesuaikan dengan pasanganmu.

Eits, sekarang kamu gak perlu pusing lagi nih, kamu bisa contek busana kondangan 10 seleb tanah air ini. Penasaran seperti apa?

1. Syahnaz- Jeje
Instagram.com/syahnazs Bagi kamu yang tidak suka ribet, kebaya dan rok batik ala Syahnaz ini cocok sekali untukmu. Dan pasanganmu bisa menggunakan kemeja batik seperti Jeje. Simple namun terlihat formal bukan?

2. Anisa Rahma- Anandito
Instagram.com/anisarahma_12 Untuk kamu yang berbusana syar’i bisa banget nih contek gayanya Anisa. Menggunakan gamis pink dan jilbab yang menutup dada yang pastinya bikin kamu terlihat anggun. Untuk pasanganmu bisa menggunakan jas dan kemeja pink senada ala Anindito.

three. Dian Ayu- Omesh
Instagram.com/dianayulestari Busana Dian Ayu dan Omesh ini cocok banget buat kamu yang ingin tampil kekinian saat kondangan. Kamu bisa padu padankan outermu dengan rok dan sling bag seperti Dia. Nah, untuk pasanganmu bisa coba jas dan dalam berkerah tinggi ala Omesh. Jangan lupa pilih warna yang senada ya

4. Zaskia- Irwansyah
Instagram.com/inspirasibusanaootd Tampilan Zaskia Sungkar ini pas banget buat kamu yang memiliki karakter feminim. Kamu bisa menggunakan costume dan sedikit variasi pada jilbabmu. Dan jas klasik Irwansyah ini sangat cocok dipadankan dengan costume-mu.

5. Kimberly- Edward
Instagram.com/kimbrlyryder Bagi kamu yang bosan dengan tampilan costume dan jas yang itu-itu saja, bisa banget nih coba busana Kimberly dan sang suami, Edward. Pasangan selebriti ini kompak menggunakan bahan kain tenun etnik Indonesia. Kim tampak begitu unik namun cantik dalam balutan costume panjangnya. Dan Edward nampak berwibawa dengan jas etniknya. Tertarik mencoba?

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks
Baca Juga: 10 Inspirasi Baju Kondangan untuk Sekeluarga, Kece & Super Kompak!

6. Alyssa- Dude
Instagram.com/ichasoebandono Tampil anggun dan santun dalam balutan gown pink panjang ala Alyssa bisa jadi inspirasi bagi kamu yang bertubuh tinggi. Untuk pasanganmu cukup memakai jas dan dasi kupu-kupu ala Dude

7. Fatin- Septrian Nugraha
Instagram.com/fatin30 Untuk kamu remaja yang mau ke kondangan, gaya Fatin ini patut kamu coba. Dress pink panjang dengan lengan loceng sebagai aksen. Warna pink dan potongannya menunjukkan sisi remajamu. Jangan lupa lengkapi penampilanmu dengan clutch seperti Fatin ya. Pasanganmu cukup menggunakan jas dan dasi seperti Septrian.

eight. BCL- Ashraf
Instagram.com/ashrafsinclair Ingin tampil simple namun mewah ke kondangan? Kelurga Sinclair ini bisa jadi inspirasimu. Dengan dress hitam panjang ala BCL dan jas hitam ala Ashraf, semua mata tertuju padamu. Nah, bagi kamu yang punya anak laki-laki juga bisa contek gaya Noah ini lho.

9. Ines- Ben Kasyafani
Instagram.com/nesyanabila Dress hijau dan jilbab yang menutup dada ala Ines ini cocok banget buat kamu yang berhijab syar’i. Agar tak terlihat membosankan, kamu bisa menambahkan bros ynag tidak terlalu besar sebagai aksen. Dan juga Tapis khas Lampung yang digunakan Ben Kasyafani ini bisa jadi solusi buat pasangan kamu yang gak suka pakai jas formal nih. Jangan lupa hiasan kepalanya ya.

10. Rinni- Jevin
Instagram.com/rinni_w Bagi kamu pecinta simple fashion, busana Rinni dan Jevin ini patut dicoba. Hanya dengan costume brokat selutut dan rambut diikat, Rinni berhasil terlihat anggun dan memesona. Jangan lupa heelsnya ya. Nah,pasanganmu cukup menggunakan kemeja simple dan sepatu seperti Jevin.

Sudah tahu ingin mencoba style yang mana? Selamat mencoba.

Baca Juga: Lakukan 8 Trik Ini, Biar Si Dia Gak Malu Ajak Kamu ke Kondangan!

Verified Writer Iftitah Ramadhani let’s make an excellent work!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.