3 Keuntungan Membeli Rumah di Perumahan 67 Kebagusan

67 Kebagusan yang didirikan menggunakan konsep modern minimalis merupakan sebuah cluster baru di bilangan premium Kebagusan Raya, Jakarta Selatan. Pihak pengembangnya telah dipercaya dalam bidangnya melalui pengalaman sejak tahun 1981. Dibangun di atas lahan seluas 4.557 meter persegi, menawarkan kepraktisan bagi Anda yang memiliki tingkat mobilitas tinggi di pusat bisnis Simatupang.

3 Keunggulan Tinggal di Perumahan 67 Kebagusan

   1. Terletak di dekat sejumlah fasilitas publik penting

Tidak hanya menjanjikan rasa nyaman bagi para penghuninya, kompleks perumahan ini juga terletak di dekat sejumlah fasilitas publik penting. Tentu, hal tersebut merupakan keuntungan tersendiri, khususnya bagi para pekerja kantoran di kawasan bisnis Simatupang. Anda tidak perlu bepergian terlalu jauh untuk mengakses tempat penting seperti pasar, stasiun, jalan tol, bahkan objek wisata.

Beberapa fasilitas publik yang berada di sekitar sini antara lain pintu tol Jorr, pusat perbelanjaan De Entrance, Pejaten Village, dan AEON Mall. Di samping itu, masih di kawasan pusat perkantoran bisnis Simatupang. Anda pun mudah saja jika ingin ke RSUD Pasar Minggu, menumpang MRT dan KRL, serta menyambangi pusat rekreasi Ragunan.

Mengingat letaknya yang sangat strategis, banyak masyarakat mengincar perumahan di daerah ini. Oleh karena itu, Anda dapat memanfaatkan properti di sini sebagai instrumen investasi, di mana cocok untuk disewakan dan berpotensi menghasilkan pendapatan pasif. Dengan kata lain, para pekerja kantoran di Simatupang akan tepat bila dijadikan target pasar Anda.

Pada prinsipnya, memiliki instrumen investasi dalam bentuk properti di kota metropolitan merupakan impian banyak orang. Tingginya mobilitas masyarakat dan kebutuhan akan hunian nyaman merupakan peluang yang menjanjikan. Apabila Anda pandai memanfaatkan opportunity tersebut, maka niscaya sumber pendapatan tambahan bukan lagi menjadi sesuatu yang perlu terlalu dikhawatirkan.

Berbagai kalangan pekerja setiap harinya melakukan aktivitas di bilangan Simatupang, di antaranya tentu punya harapan bisa bermukim di dekat kantor. Anda dapat menggunakan keinginan tersebut dan membuatnya beroperasi sebagai sumber pasif income. Mumpung sekarang sedang ada penawaran menarik jika bertransaksi melalui rumah123.com, segera putuskan dengan bijak.

   2. Jaminan keamanan maksimal diikuti peluang sosialisasi tanpa batas

Ciri khas dari jenis perumahan cluster bisa dilihat pada hanya adanya satu gerbang utama sebagai akses keluar masuk sehingga jaminan keamanannya lebih terpercaya. Di samping itu, ada tembok pemisah antara hunian satu dengan hunian lainnya yang memungkinkan privasi relatif terjaga. Tidak terkecuali 67 Kebagusan, di mana Anda akan dilindungi oleh unit CCTV selama 24 jam penuh.

CCTV tersebut berfungsi aktif sepanjang hari di semua lingkungan cluster sehingga sangat berperan baik meminimalisir munculnya niat buruk dari orang tak bertanggung jawab. Dilengkapi satu gerbang utama sebagai pintu keluar masuk yang dijaga ketat dan diawasi penuh. Dengan begitu, menutup peluang orang tak dikenal lalu-lalang sembarangan. Kehidupan Anda di sini dapat berlangsung damai.

Keberadaan tembok pembatas yang tidak terlalu tinggi juga memberi kesempatan antara warga kompleks untuk berinteraksi satu sama lain tanpa benar-benar melewati batas privasi. Situasi demikian sulit Anda dapatkan jika hidup di kompleks perumahan besar dengan pagar-pagar menjulang tinggi, di mana komunikasi bertetangga menjadi sangat terbatas.

Peluang sosialisasi tersebut dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk menambah relasi di antara sesama warga, yang umumnya merupakan para pekerja di pusat bisnis Simatupang. Dalam hal ini, Anda bahkan bisa saja menggunakan kehidupan bertetangga sebagai wadah membangun usaha bersama.

   3. Menyediakan 4 tipe rumah

Pihak pengembang menyediakan 4 tipe rumah, yaitu tipe 67, tipe 70, tipe 71, dan tipe 74. Masing-masing memiliki keunggulan berbeda dari segi ukuran dan fasilitas, sisanya tinggal menyesuaikan kebutuhan dan budget Anda. Meski demikian, material yang digunakan untuk mendirikan bangunan sama saja dan tidak terlalu memiliki perbedaan signifikan.

Untuk tipe 67, harga per hunian dibanderol mulai dari Rp1,9 miliar. Berdiri di atas luas tanah berukuran kurang lebih 75 meter persegi dan luas bangunan mencapai 67 meter persegi. Adapun material pondasi memanfaatkan foot plat, struktur terbuat dari beton bertulang, dindingnya bata merah atau bata ringan, kusen jendela menggunakan aluminium powder coating dengan pintu engineering.

Di samping itu, lantai keramik berukuran 50 x 50, atapnya adalah rangka baja ringan atau atap genteng beton. Plafonnya terbuat dari gypsum hollow, sanitarynya toto atau onda setara, serta daya listrik mencapai 2200 watt. Fasilitasnya meliputi dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu garasi mobil.

Untuk tipe 70, harga per hunian ditaksir mencapai Rp 1,4 miliar dengan luas tanah 57 meter persegi dan luas bangunan sekitar 70 meter persegi. Fasilitas yang disediakan berupa dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu garasi mobil. Material pembentuk bangunan tidak jauh berbeda dengan tipe 67, mulai dari pondasi hingga daya listriknya.

Untuk tipe 71, harga mencapai nominal Rp 1,5 miliar per hunian. Luas tanahnya sekitar 60 meter persegi dan luas bangunannya 71 meter persegi. Fasilitas yang diberikan meliputi satu garasi mobil, dua kamar mandi, dan dua kamar tidur. Untuk tipe 74, luas tanahnya 56 meter persegi, bangunannya 74 meter persegi, dan harga ditaksir Rp 1,4 miliar. Fasilitasnya 2 kamar mandi dan kamar tidur.

67 Kebagusan cocok dihuni keluarga maupun individu mandiri. Informasi lebih lengkap dapat diakses melalui situs rumah123.com.