Daftar Hotel Murah di Bandung

Kota Bandung memiliki daya tarik sendiri untuk dijadikan tempat wisata. Sudah banyak turis yang menjelajah dan menginap di Bandung. Bukan hanya terkenal sebagai kota wisata, kota Bandung juga merupakan tempat kuliner lengkap. Banyak sekali menu makanan yang dijual di daerah Bandung, mulai dari makanan asli Indonesia, makanan Korea, makanan Jepang. Ada pula makanan khas dari Sumedang, yaitu tahu sumedang. Selain kuliner dan juga wisatanya yang unik, di bandung juga tempat tekstil dan produk baju yang banyak di produksi sendiri. Sebagai lokasi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, masyarakat disana membangun hotel agar para wisata bisa menginap dan istirahat sementara disana. Ada banyak hotel dengan nuansa tenang dan damai, serta ada pula yang menyediakan pemandangan indah dan sejuk.

Daftar Hotel Harga Murah

Sebelum berkunjung ke Bandung, kita harus menyediakan budget untuk menginap disana. Pastikan uang yang dibawa cukup untuk makan selama beberapa hari di hotel, lalu cukup untuk biaya penginapan, dan akomodasi. Karena biaya hidup di Bandung cukup mahal dibandingkan dengan kota lainnya. Sebagai referensi sebelum menginap di Bandung, ada beberapa pilihan hotel murah di Bandung yang bisa kita kunjungi :

  1. Buminanienie Family Guest House. Lokasinya berada di Jalan Wira angun angun Riau, Bandung. Harga per malam nya Rp. 158.000. fasilitas yang diberikan lengkap dan terbilang cukup mewah. Ada tempat pijat atau spa dalam hotel, bisa menggunakan wifi secara gratis, ada taman juga jika kita ingin santai di luar halaman hotel. Temat parkir yang luas, dan gratis. Untuk fasilitas dalam kamar ada minuman mineral, tersedia TV dan kamar mandi sudah menggunakan shower semua.
  2. The Salis Hotel Setiabudi. Hotel selanjutnya yang terbilang cukup murah di kawasan Bandung, ada The selis hotel setiabudi. Kita hanya membayar Rp. 190.000 semalamnya. Sama dengan hotel lainnya, tersedia wifi disetiap kamar dan ruangan lainnya, ada tempat parkir gratis, dan juga fasilitas spa bagi yang ingin refleksi. Lokasinya berada di jalan setiabudi, dan dekat dengan cihampelas walk. Jika kita turun dari pesawat, untuk menempuh perjalanan dari bandara ke hotel hanya 30 menit saja.
  3. Hotel Salon Fora. Hotel ini termasuk hotel bintang 1. Tersedia kamar yang murah untuk menjadi tempat istirahat. Harganya Rp. 198.400 untuk semalam menginap disana. Terdapat restaurant, dan taman yang cantik. Ada pula salon, tempat pijat dan juga spa yang bisa kita nikmati disana. Pelayanan nya bagus dan cukup memuaskan, sangat cocok untuk yang ingin istirahat sementara dengan nuansa berbeda.
  4. Kenangan Bandung Hotel. Meskipun ada AC yang sudah disediakan dalam kamar, namun juga ada kipas angin bagi yang ingin kamarnya tidak ingin dingin menggunakan AC. Hotel ini berada di jalan kebon sirih, kota Bandung. Fasilitas kamarnya cukup mewah, ada kulkas, peralatan mandi, TV dan juga wifi gratis. Untuk tarif per malamnya sekitar Rp. 215.000. Lokasinya strategis, hanya 5 menit jika ingin ke pasar baru,
  5. Retanata Homestay. Hotel ini berada di kawasan setiabudi Bandung. Sangat cocok jika ingin mengina bersama keluarga, karena kamarnya luas dan tempatnya juga nyaman. Ada AC, perlengkapan mandi, TV dan free wifi. Lokasinya dekat dengan kawasan belanja dago.

Masih banyak lagi hotel murah yang bisa kita kunjungi jika ingin menginap di Bandung. Pastikan kita memesan hotel secepat mungkin, karena jika terlalu lama akan kehabisan kamar hotel.