Fitur Pada Internet Ebanking

 

Internet ebanking merupakan dompet digital yang digunakan pada zaman sekarang dimana banyak yang sudah menggunakan cashless. Biasanya menggunakan e-banking menjadi lebih mudah dan menjadi lebih praktis untuk proses pembayaran. Memakai e-banking akan lebih banyak promo menarik untuk beli barang maupun bahan makan.

Rata-rata setiap bank memiliki internet banking yang berbagai macamnya, salah satunya adalah bank BRI. Bank BRI memiliki banyak fitur dan channel untuk internet banking yang dapat digunakan para pengguna BRI. Berikut merupakan penjelasan mengenai berbagai channel digital banking.

Elektronik Channel Digital Banking

Internet ebanking memiliki banyak versi dan memiliki manfaat serta keunggulan masing-masing di setiap fiturnya. Untuk internet banking sendiri yaitu mudah untuk melakukan registrasi melalui ATM BRI dan registrasi M-token di Customer service BRI. lalu aplikasi BRI untuk internet banking juga mudah untuk digunakan atau dimengerti, jadi tidak perlu repot untuk membaca buku manual untuk menggunakan menu yang ada.

Internet banking juga dapat dilakukan kapan dan dimana saja, sebab penggunaan internet banking untuk memudahkan melakukan proses perbankan pada berbagai situasi. Untuk proses keamanan dalam berbelanja teknologi ini juga bisa menggunakan SSL yang bisa digunakan untuk mengacak dan menyandikan data keperluan transaksi. Tanpa perangkat tambahan juga bisa digunakan karena nantinya m-token akan dikirimkan via sms di nomor handphone yang sudah terdaftar sebelumnya.

Dalam internet banking anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas, yaitu adanya Fitur personal financial management, informasi rekening, informasi saldo, mutasi rekening, transfer dana, transfer antar rekening maupun bank lain, sistem terjadwal transaksi, tambah transferan, dan lihat status. Persyaratan untuk membuat internet banking juga sangat mudah, karena selain anda diwajibkan sebagai nasabah BRI, anda juga harus memiliki kartu ATM dalam status masih aktif dan belum kadaluarsa dari BRI. lalu persyaratan lainnya anda cukup memiliki handphone dengan simcard dan email aktif.

Berikut merupakan fitur dan keunggulan Internet ebanking dari bank BRI. untuk membuatnya, anda cukup mengunjungi kantor bank BRI setempat. Anda juga akan dapat arahan dari customer service kami mengenai fitur layanan e-banking.