Semprot Sedikit Pakaian Bebas Bakteri dan Harum Sepanjang Hari

Aroma pakaian yang tidak sedap kerap jadi masalah yang sulit dihindarkan, terlebih bagi mereka yang banyak menjalani aktivitas harian di luar ruangan. Paparan debu dan polusi, berpadu dengan keringat sangat mudah membuat aroma tubuh dan pakaian jadi kurang sedap.

Menggunakan parfum saja jelas bukan solusi yang bisa diandalkan. Dalam kasus ini, Anda membutuhkan cara khusus agar mampu melindungi pakaian dari serangan bakteri, sehingga pakaian tetap terlihat rapi, dan aromanya harum sepanjang hari.

Kispray Bisa Jadi Solusinya!

Kispray merupakan produk ironing air yang disajikan dalam konsep 3in1 (pelicin, pelembut dan pewangi). Dengan cara ini, pakaian Anda jadi lebih mudah disetrika tanpa butuh waktu dan banyak tenaga. Selain itu, produk ini pun sudah dilengkapi dengan pelembut pakaian.

Efek yang dihasilkan adalah pakaian yang rapi dan lembut di kulit. Kemudian pewangi sehingga Anda tidak lagi butuh parfum baju untuk menjaga aroma pakaian tetap wangi. Menariknya, aromanya ini akan menempel lama, konsisten sepanjang hari.

Kispray juga dilengkapi dengan kandungan alkyl dimethylbenzyl ammonium chloride, sejenis bahan disinfektan yang dapat menangkal berbagai jenis virus, bakteri dan jamur, termasuk virus Corona, bakteri E.Coli, Staphylococcus aureus, dan Aspergillus sp.

Jangan khawatir, bahan aktif tersebut aman dikulit (bahkan untuk kulit sensitif) dan tidak menyebabkan dampak buruk meski digunakan dalam jangka panjang.

Kispray juga sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI, sehingga bisa Anda gunakan pada pakaian atau perangkat pendukung ibadah, seperti mukena, sajadah, dan lainnya. Bahkan di tahun 2017 silam, Kispray berhasil mendapatkan penghargaan Halal Award dari Majelis Ulama Indonesia.

Cara Menggunakan Kispray

Cara penggunaan Kispray sebenarnya sangat mudah. Sebagai produk ironing aid, Anda hanya perlu menyemprotkannya pada pakaian yang akan disetrika, kemudian setrika seperti biasa. Proses menyetrika pakaian pun dijamin jadi lebih mudah dan cepat.

Untuk hasil yang lebih optimal, gunakan produk Kispray dalam kemasan spray. Jika habis, jangan dibuang karena Kispray punya kemasan isi ulang dalam bentuk pouch dalam berbagai pilihan ukuran, dan kemasan sachet. Tinggal pilih sesuai kebutuhan.

Setelah disetrika, Anda bisa menyimpan pakaian di dalam lemari tertutup, atau menggunakan cover hanger agar lebih terlindungi. Jika ingin langsung digunakan, pastikan suhu pakaian sudah menurun.

Sebagai pewangi pakaian, Anda hanya perlu menyemprotkan Kispray di area yang diinginkan. Fungsi Kispray sebagai pewangi pun bisa Anda gunakan pada perabotan berbahan kain, mulai dari jok mobil berbahan kain, sofa, sprei atau bedcover, gorden, sarung bantal dan lainnya.

Untuk tingkat keharuman yang lebih kuat, Anda bisa langsung memasukkan Kispray tanpa mencampurnya dengan air. Sementara untuk Anda yang lebih suka aroma lembut, Kispray bisa dicampurkan dengan sedikit air.

Di pasaran sendiri Anda bisa memilih berbagai varian wangi parfum mewah tahan lama ala Kispray, seperti Segeris, Violet, Amoris, Bluis, dan Kispray Gold. Anda bisa mendapatkannya di minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart, atau di situs e-commerce seperti Shopee, JD.ID, Lazada dan lainnya.

Saat tidak digunakan, simpan Kispray di tempat yang sejuk dan kering. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jika terkena mata, segera bilas dengan air bersih. Jika tidak sengaja tertelan atau termakan, usahakan agar muntah dan segera periksakan ke dokter.